SssTikTok, Alternatif Download Video TikTok Bebas Watermark



SssTikTok bisa Anda manfaatkan untuk melakukan pengunduhan terhadap video-video yang ada pada aplikasi TikTok tanpa khawatir akan adanya watermark yang mengganggu. Pengunduhan video yang akan dilakukan pun terbilang cukup mudah, Anda hanya tinggal menyalin saja link dari suatu video.

Kemudahan yang ditawarkan oleh SssTikTok, menjadikannya sebagai alternatif bagi beberapa orang yang membutuhkan video TikTok tanpa watermark. Mengingat sekarang ini aplikasi TikTok sudah banyak digunakan, bahkan merambah ke berbagai kalangan. Konten-konten menarik yang tersedia, tidak ada salahnya untuk disimpan agar bisa dilihat kemudian hari.

Apa itu SssTikTok?

SssTikTok merupakan tool video downloader yang dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan pengunduhan video, khususnya video-video dari konten TikTok. SssTikTok ini sendiri terdapat dalam dua versi, yaitu aplikasi dan juga website.

Untuk versi aplikasi, Anda bisa mendapatkannya secara gratis dengan mendownloadnya melalui Play Store. Sementara versi websitenya bisa Anda kunjungi melalui laman resminya yaitu SssTikTok.com.

Adanya tool semacam ini akan sangat berguna, terlebih lagi ketika Anda membutuhkan sebuah video dari TikTok tanpa menyertakan watermark. Dengan begitu, SssTikTok ini menjadi pilihan terbaik untuk melakukan tugas tersebut.

Keuntungan Menggunakan SssTikTok

Selain dalam penggunaannya yang mudah, SssTikTok sendiri memiliki beberapa kelebihan yang bisa menguntungkan para penggunanya. Beberapa keuntungan menggunakan SssTikTok, antara lain:

  1. Terdiri dari Dua Versi

Dalam menggunakan SssTikTok, Anda bisa memilih versi apa yang akan Anda gunakan. Versi tersebut terdiri dari dua, yaitu situs dan juga aplikasi. Anda bebas memilih versi mana saja sesuai dengan kebutuhan Anda.

Tentunya dengan menggunakan versi situs atau web, Anda dapat menghemat ruang penyimpanan pada HP Anda. Sebaliknya, versi aplikasi dari SssTikTok juga cocok untuk Anda gunakan jika Anda tidak ingin bolak-balik membuka situs.

Kedua versi yang tersedia ini bisa Anda nikmati secara gratis tanpa adanya biaya langganan sepeser pun. Jadi, Anda bisa dengan bebas menggunakan tool satu ini tanpa perlu khawatir akan adanya pembatasan.

  1. Kompatibel di Segala Perangkat

Keuntungan selanjutnya ketika Anda menggunakan SssTikTok adalah cocok digunakan dan dipakai pada perangkat apapun yang Anda miliki tanpa terkecuali. Apalagi versi situsnya yang memang didesain untuk bisa digunakan dalam segala perangkat selagi terhubung ke internet.

Dengan keuntungan semacam ini, tidak ada batasan tertentu untuk Anda bisa menggunakannya untuk mendownload berbagai video konten yang ada di aplikasi TikTok.

  1. Resolusi Video HD

Hasil video yang Anda download menggunakan SssTikTok akan memiliki resolusi HD. Dengan begitu Anda tidak akan menemui kerusakan pada video maupun juga blur atau semacamnya. Menarik, bukan?

Dengan hasil video yang HD ini tentunya ketika Anda ingin menggunakan hasil video yang sudah Anda download tersebut, bisa dengan mudah ditampilkan di platform lainnya tanpa menemui kerusakan pada tingkat resolusi video.

  1. Kemudahan Menemukan Versi Aplikasi

Untuk mendapatkan versi aplikasi dari SssTikTok ini, Anda bisa dengan mudah menemukannya melalui Play Store yang tersedia secara gratis. Hal ini tentunya menguntungkan bagi Anda karena tidak perlu untuk mendownload versi aplikasi melalui link-link yang dimana rawan terhadap serangan malware atau virus.

Dengan hanya memasukkan nama SssTikTok di kolom pencarian pada Play Store, Anda akan langsung bisa menemukan aplikasi ini. Tinggal download lalu gunakan sesuai keperluan Anda.

  1. Tanpa Registrasi

Hal menarik dari SssTikTok lainnya adalah Anda tidak diharuskan mendaftar dengan memasukkan sejumlah data pribadi untuk bisa menggunakannya. Baik versi situs maupun aplikasi, semuanya bisa langsung Anda gunakan tanpa perlu melewati tahap pendaftaran atau registrasi.

 

Dengan kata lain, Anda jadi bisa menghemat waktu daripada membuangnya secara cuma-cuma untuk melakukan pendaftaran. Kapanpun Anda membutuhkannya, SssTikTok ini sudah siap pakai.

Cara Mengunduh Video TikTok Melalui SssTikTok untuk Android

Untuk mengunduh video dari aplikasi TikTok menggunakan aplikasi SSSTikTok, Anda memerlukan tautan video untuk mengunduh ke ponsel Anda. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Masuk ke aplikasi TikTok dan tonton videonya sampai Anda menemukan apa yang ingin Anda unduh.

  2. Klik ikon untuk memilihnya, lalu pilih bagikan.

  3. Anda akan menemukan beberapa cara untuk membagikan video nanti, tetapi yang harus Anda lakukan hanyalah memilih salin tautan.

  4. Selanjutnya, Anda harus masuk ke aplikasi SSSTikTok. Jika Anda belum memilikinya, Anda harus mengunduhnya terlebih dahulu dari platform Google Play Store.

  5. Anda akan mendapatkan tampilan berupa kotak pencarian. Tekan dan tahan hingga Anda melihat opsi tempel, lalu klik dan tempel URL tautan video yang ingin Anda simpan.

  6. Klik Unduh.

  7. Tab baru akan terbuka nanti. Anda bisa klik opsi no watermark dan pilih Download MP3 Audio File.

  8. Kemudian tab baru akan terbuka di mana Anda dapat memutar video. Pada tab ini, Anda perlu mengklik tombol unduh di sudut kanan bawah di sebelah ikon di layar ponsel Anda.

  9. Ketika langkah ini selesai, video akan diunduh secara otomatis. Tunggu saja prosesnya sampai selesai.

  10. Anda bisa menikmati video yang telah diunduh melalui penyimpanan pada HP Anda.

  11. Selesai.

Cara Mengunduh Video TikTok Melalui SssTikTok untuk iPhone

Bagi Anda pengguna iPhone, tentunya bertanya-tanya apakah SssTikTok ini bisa digunakan untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark?

Jawabannya adalah tidak. Namun, Anda masih bisa menggunakan SssTikTok dengan menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga, yaitu Documents by Readdle yang bisa Anda unduh secara gratis di App Store.

 

Untuk itu, sebelum memulai pengunduhan video TikTok dengan menggunakan SssTikTok, ada baiknya Anda sudah mengunduh aplikasi dokumen tersebut. Kemudian iktuti langkah-langkah dibawah ini.

  1. Pertama buka aplikasi TikTok dan salin tautan video yang ingin Anda unduh.

  2. Kemudian buka dokumen menggunakan aplikasi readdle yang diinstal di iPhone atau iPad Anda.

  3. Kemudian, di browser Anda, klik aplikasi di sudut kanan bawah.

  4. Buka tautan situs web SSSTikTok https://ssstik.io/en

  5. Kemudian tempelkan URL atau tautan video TikTok yang ingin Anda unduh.

  6. Kemudian video yang diunduh akan disimpan di galeri iPhone. 

Dengan bantuan aplikasi pihak ketiga berupa Document tadi, untuk Anda pengguna iPhone bisa dengan mudah mengunduh video TikTok tanpa watermark menggunakan SssTikTok.

Tanya Jawab Seputar SssTikTok

Untuk Anda yang masih bingung terkait penggunaan SssTikTok, mungkin beberapa pertanyaan dan jawaban dibawah ini bisa membantu Anda.

  1. Apakah SssTikTok berbahaya?

Tidak. Baik versi aplikasi maupun situs dari SssTikTok ini akan aman untuk Anda gunakan sebagai tool mengunduh berbagai video atau konten yang terdapat di TikTok. Selain itu, tidak diperlukannya data pribadi ketika menggunakan SssTikTok, dapat dipastikan jika SssTikTok 100% aman. 

  1. Mengapa video gagal diunduh?

Ada beberapa penyebab dari kegagalan Anda ketika melakukan pengunduhan video menggunakan SssTikTok, antara lain: internet yang tidak stabil, ruang penyimpanan penuh, dan salah dalam menempel link tautan. Jadi pastikan untuk Anda benar-benar memastikan kondisi HP sebelum melakukan pengunduhan video.

  1. Apakah ada kelemahan dari SssTikTok?

Sayangnya SssTikTok sendiri masih memiliki sejumlah kelemahan. Beberapa diantaranya yaitu adanya iklan yang cukup mengganggu dan juga sering terjadi error pada server SssTikTok.

Itu tadi artikel mengenai penjelasan dari SssTikTok yang bisa Anda gunakan sebagai alternatif untuk mendownload atau mengunduh video TikTok tanpa adanya watermark. Semoga artikel yang ditampilkan di atas dapat bermanfaat untuk Anda.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url